Friday, May 9, 2014

Sendirian dan Kesepian

Lagi bikin artikel di kelas. Tugas Bahasa Indonesia lebih tepatnya. Judul artikel ku Strategi Penggalian Potensi Pajak. Wuisssh biasa aja ya? Kecapean karena kurang istirahat. Kurang istirahatnya karena ngurusin penyakit (?). Jadwal kuliah jam 2 tapi udah sampe kampus dari pagi. Teman-teman yang lain belum pada dateng.

Sendirian dan kesepian. Seperti biasa..

Pake “dan”. Karena sendirian tidak selalu berarti kesepian. Dan kesepian tidak selalu karena sendirian, kan?

Pengen ketemu awan putih, putri cahaya, angin lembut, apalagi pelangi. Tapi ga ada.  Ga hilang kok cuman ga ada. Ga ada lagi. Ga kayak dulu. Ga pergi kok. Kami tahu masing-masing ada dimana. Kami sama-sama tahu betapa terasa jauhnya raga yang mungkin sebenarnya dekat. Hanya saja berjarak. Sedikit saja tapi cukup untuk memisahkan. Atau mungkin hanya aku yang merasa begitu? Mungkin saja.