Thursday, December 18, 2014

Hanya Sedang Mengingat Kita


Sudah lama sekali rasanya aku tak mengisahkan kita. Entah sudah berapa musim yang terlewati sejak kepergianmu. Oh tidak, aku salah lagi. Bukan kepergianmu. Seperti yang pernah kubilang di kisahku sebelumnya. Hanya sekedar persimpangan kita. Persimpangan yang tidak pernah kita sadari sebelumnya. Ataukah kita hanya telah berpura-pura bahwa persimpangan itu terjadi?

Wednesday, November 12, 2014

Aku Sudah Lupa

~Kau tahu hal yang paling menyebalkan? Ketika memutuskan pergi lalu semesta seolah kompak mengembalikan segala rasa~

Padahal aku sudah lupa

‘’’’’’’’’’

Tuesday, September 23, 2014

Tidak Lagi

Aku bakal berhenti gangguin kamu. Meski masih saja gagal. Pelan-pelan.Nanti juga berhenti.

Agar kamu bisa berjalan lagi.
---

Sunday, September 7, 2014

Kk Nabs ku

Kuharap aku tidak punya luka. Tapi aku tahu tak akan pernah punya kata selamanya. Bahkan untuk kita.

Friday, June 13, 2014

Sakit, tau ngga?

Kamu kenapa?Aku kenapa?
Kita kenapa?
Kalau aku ada salah, bilang dong.
Aku bakal berubah.
Jangan kayak gini.
Sakit, tau ngga?
We are friends, aren't we?
We act like strangers.
We barely talk to each other.
And I miss you so much.
So much.
You.
You.


Makassar, 13 Juni 14
Fira Nurfitra

Tuesday, June 3, 2014

Sudah

aku sudah memberikan seluruh perhatianku
sudah

aku sudah menyerahkan surat-suratku
sudah

aku sudah memberitahumu perasaanku
sudah

aku sudah membagi setengah waktuku untuk bersamamu
dan setengahnya lagi untuk sekedar memikirkanmu
sudah

Friday, May 9, 2014

Sendirian dan Kesepian

Lagi bikin artikel di kelas. Tugas Bahasa Indonesia lebih tepatnya. Judul artikel ku Strategi Penggalian Potensi Pajak. Wuisssh biasa aja ya? Kecapean karena kurang istirahat. Kurang istirahatnya karena ngurusin penyakit (?). Jadwal kuliah jam 2 tapi udah sampe kampus dari pagi. Teman-teman yang lain belum pada dateng.

Sendirian dan kesepian. Seperti biasa..

Pake “dan”. Karena sendirian tidak selalu berarti kesepian. Dan kesepian tidak selalu karena sendirian, kan?

Pengen ketemu awan putih, putri cahaya, angin lembut, apalagi pelangi. Tapi ga ada.  Ga hilang kok cuman ga ada. Ga ada lagi. Ga kayak dulu. Ga pergi kok. Kami tahu masing-masing ada dimana. Kami sama-sama tahu betapa terasa jauhnya raga yang mungkin sebenarnya dekat. Hanya saja berjarak. Sedikit saja tapi cukup untuk memisahkan. Atau mungkin hanya aku yang merasa begitu? Mungkin saja.

Tuesday, April 1, 2014

Takut Sepi


Aku tidak ingin kamu memilih bersamanya hanya karena kamu takut sepi. Melainkan karena kamu memang ingin bersamanya.
Tapi kamu benar-benar manusia yang takut sepi. Karena sekali lagi kamu memutuskan bersamanya, setelah berulang kali mencoba pergi.


Thursday, March 6, 2014

Secarik Puisi

Here

Aku mencintaimu,
rinduku memelukmu dalam kehangatan sebuah puisi
sampaikah pesan dari secarik kertas yang tak pernah terbang ke arahmu?
aku tidak pernah tahu

Thursday, January 30, 2014

Catatan Hujan

Kenapa ada manusia yang suka hujan dan ada juga yang malah membencinya? Mungkin alasannya amatlah sederhana. Karena hujan seringkali membawa kenangan bersamanya. Pergi atau kembali? Itu pun masih jadi tanda tanya.


Thursday, January 2, 2014

Esok Lusa

Esok lusa ketika kau sudah sedikit lama bersamanya
Kau akan tahu,
cintaku bukanlah sekedar kata-kata yang diterbangkan angin
bukan pula dedaunan yang gugur karena mati
dan tak serupa hujan satu masa yang menyisakan kemarau panjang