Monday, February 25, 2013

Aku Masih Disini

Aku disini
Kau tak melihat
Aku disini
Kau berkata pergi
Aku disini
Kau tak peduli

Tuesday, February 19, 2013

Apakah Kau Pernah Bahagia?


Aku tidak akan lupa dengan malam itu. Malam dimana seseorang bertanya padaku. Apakah aku pernah bahagia?

“Fira, tanyakan ke ka azizah dong. Dia kenal feby tidak?”

“Oke”

Dengan sigap aku menuruti “perintah” Pipi (Fitri Ramadani) dan melangkah masuk menuju kak azizah. Mumpung lagi kurang kerjaan. Aku memang susah sih nolak permintaan seorang teman. Apalagi aku dan Pipi sudah berteman hampir 11 tahun.

Monday, February 18, 2013

Gampangnya Menjaga Kebersihan



        Udah lama nih enggak ngerjain campigne project.  Maafkan aku :<. Penyebabnya sih ya complicated gitu. Jadi mendingan gak usah di bahas. Nah tapi tema kali ini, aku love banget deh. Kebersihan. Tepatnya gampangnya menjaga kebersihan. Wow. Terdengar seperti jati diriku yang tersembunyi. Tersembunyi? Ehem, oke  abaikan.
 
Meskipun aku orangnya “agak” sedikit berantakan tapi suka sama kebersihan kok. Ciyus deh. Gak percaya? Gak pa-pa. Itu artinya kamu normal kok.

Oke. Back to topic.