Saturday, December 24, 2011

Pagi Yang Indah


15 Okt. 11
6:15 AM
Tidak menyangka akhirya kuputuskan juga untuk berangkat ke sekolah, padahal sbelumnya kepenatan melandaku hingga membuatku malas sekolah hari ini. Sekarang aku masih di mobil, karena bosan tidak melakukan apa-apa akhirnya kunyalakan laptopku dan mulai menulis lagi. aku baru sadar banyak barang-barang penting yang harusnya kubawa hari ini tertinggal di rumah. Hem, biarlah, kembali kerumah akan membuang banyak waktuku. Tadi, aku berangkat dari rumah pukul 06:01 AM, mungkin karena aku tidak sarapan dulu jadi agak lebih cepat dari biasanya. Beberapa hari belakangan ini aku sarapan dulu sebelum ke sekolah. Beda sekali bukan dengan diriku yang dulu? Kecuali hari ini dan kemarin dan 2 hari yang lalu, aku tidak sarapan. Aku sarapan hanya jika ibuku menyiapkannya, jika tidak ya tidak. Jangan suruh aku menyiapkan hal-hal seperti itu, apalagi di pagi hari.
6:24 AM
Indahnya melihat mentari yang masih malu-malu menampakkan dirinya di saat-saat langit teduh seperti ini. Jalanan juga masih sepi. Pagi-pagi menjalani hidup dengan begitu santai memang indah. Sejenak melupakan beban-beban kemarin sebelum menjemput beban baru. Segarnya udara di pagi hari, apalagi habis hujan jadi tidak banyak debu hingga pepohonanpun terlihat begitu hijau.
06:27 didepan SMK 5
Ah, jadi ingat dengan daun kering yang kutitipkan pada kk nabil yang ditujukan padanya. Masih ada tidak, yah? Atau malah sudah dibuang? Hah, entahlah..
06:28 di depan rumahnya kk maya
Hem, aku rindu padanya
06:28
Aku tiba di sekolah. Turun dari mobil, aku langsung melihat burung kecil terbang dari dahan pepohonan. Suara kicauan burung memang melodi terindah di pagi hari yang sesejuk ini.
06:31 AM
Aku memutuskan untuk duduk sejenak di depan XI.4
06:39 AM
Aku tiba di smagas. Wah indahnya melihat burung-burung kecil beterbangan dan bertebaran di koridor smagas. Kicauan mereka membentuk sebuah harmonisasi sempurna. Pagi-pagi sudah melihat iin menyapa semua orang yang baru tiba di smagas. Tapi yang membuatku tertawa adalah saat dia berkata “selamat pagi daun cinta!!”.  Ya ampun, hahaha.. aku hanya mngisyaratkan jari telunjukku yang kuletakkan tepat di depan bibirku. Yang bermakna sssst..
06:41 AM
Aku tiba di kelas, saat aku mengecek hpku ternyata ada sms masuk. Saat kubaca, ternyata dari Qilah bunyinya: Fira bangun!!
Benar-benar pagi yang indah..
06:58 AM
Waktunya kembali ke tumpukan tugas..

3 comments:

  1. hahaha sudah hampir 2 menit sebelum masuk baru kerja tugas....? Aduuuuuhhh....! dasar wkwwkwkk

    ReplyDelete
  2. itupun kuliatpi tugasnya wildy bru kutw klo ada tugas..

    ReplyDelete