Wednesday, December 21, 2011

Hari Ter-SHOCK

20 12 11
lama nd nulis jadi bingung memulai kata-kata..

baru bangun sudah dimulai dengan ketegangan yang membuatku sangat shock hari ini. tapi, aku tak ingin membahas shock yang ini yang membuatku teramat menderita. menceritakannya hanya akan membebani hati. yang ingin kuceritakan adalah shock yang berikutnya. yang membuatku senantiasa tersenyum saat mengingat semuanya kembali.

dear barbie,

terima kasih. sungguh aku tak punya kata lain yang mampu kukatakan saat ini selain kata itu. terima kasih. meski tetap itu kurang untukmu. tapi aku benar-benar berterima kasih. andai kau tak datang siang tadi, aku tidak tahu kondisi hatiku sekarang. jujur saja, saat ini aku masih belum merasa tenang. kesoktegaranku yang tadi itu hanya bisa kutunjukkan di depanmu tapi tidak saat aku kembali sendiri.

barbie, kau tahu? tadi itu benar-benar kejutan yang indah untukku. di saat begitu banyak rindu yang menantikan pertemuan denganmu. kau malah tiba-tiba datang padaku. aku sangat ingin berkata aku benar-benar bahagia.

tadi, kau terus bertanya padaku kenapa aku selalu menatapmu. itu karena aku sungguh sangat merindukanmu. dan aku yakin kau percaya. iya kan, barbie? senyuman itu, tawa itu, tingkahmu itu, semuannya, semuanya tentang dirimu, aku rindukan. sangat aku rindukan. aku tahu sudah berkali-kali aku berkata aku merindukanmu. itu semua karena aku benar-benar merindukanmu.

barbie,
pertemuan kita hari ini adalah sebuah cerita terindah yang kan kusimpan selamanya di hatiku semampuku. sungguh kau memberiku hari yang takkan terlupakan seumur hidupku. terima kasih barbie.. maksudku.. cahayaku..

4 comments:

  1. Barbie itu siapa ya? boleh aku mengenalnya? kurasa dia orang yang begitu mencintaimu karena Allah. Dia mencemaskanmu. Sangat. Oh, dan juga merindukanmu. Sangat.

    ReplyDelete