Sunday, November 13, 2011

Virus Main Game

Saya mewabahkan virus bermain game (terutama harvest moon) di kelas saya. Saya sering sekali bermain game pada saat jam pelajaran sedang berlangsung, apalagi saat-saat pelajaran itu terlihat membosankan. Awalnya, teman-teman saya hanya melihat saya sambil tetawa dan geleng-geleng kepala.
Suatu hari, tepat di saat pelajaran terasa sangat membosankan, saya menyalakan laptop saya. Saya lalu membuka folder game saya dan bermain harvest moon. Entah kenapa tiba-tiba saya bermain harvest moon lagi setelah sekian lama. Mungkin, karena saya sudah bosan memainkan game lain. Lalu teman-teman saya memperhatikan saya dan kemudian berkata “mwka juga main”. Mereka pun lalu menyalakan laptop mereka masing-masing dan main.
Hari-hari berikutnya, kami lalui dengan permainan harvest moon, tiap pelajaran kosong atau pelajaran membosankan. Tiap haripun, jika ada yang tidak kami mengerti tentang permainan ini, kami saling menanyai satu sama lain. Kami pun bermain dengan tipe yang berbeda-beda. Ada oma yang selalu pakai cheat. Ulfa yang sekarang harus kerja keras buat dapat uang karena cheatnya entah kenapa tak bisa dipakai lagi. Sampai Wildy yang mengajari kami cara dapat uang banyak di momen-momen tertentu permainan harvest moon.
Sekarang, jika ada kesalahan-kesalahan bodoh yang kami lakukan masing-masing ketika main game. Seperti, tanpa sengaja membuang begitu saja hasil harvest. Kami akan saling menertawakan dan saling mengejek.

0 comments:

Post a Comment